Home » , , , , , , , » Jual Kemasan Produk UKM Bahan Plastik Murah

Jual Kemasan Produk UKM Bahan Plastik Murah

Kemasan Ritel Murah Bandung - Kemasan produk pastinya akan berbeda satu sama lain, begitu pula antara produk berkemasan dengan produk tanpa kemsan. Kemasan produk yang baik tentunya akan menambah daya tarik dimata calon konsumen, karena kemasan suatu produk akan pertama kali terlihat. 

kemasan alumunium foil


Jual Kemasan
Kemasan Murah
Kemasan Plastik
Jual Produk Kemasan UKM

Selain sebagai pelindung produk di dalamnya, packaging atau kemasan memberi nilai jual lebih dan berfungsi sebagai promosi produk Anda. Produk yang didukung oleh syarat-syarat kemasan yang baik, desain dan penampilan yang menarik serta unik akan mampu bersaing dan menarik minat konsumen.

Berikut ini setidaknya ada 7 fungsi kemasan suatu produk, baik itu kemasan makanan maupun kemasan minuman;
1. Melindungi produk terhadap kerusakan
2. Mempermudah dibawa
3. Merebut perhatian calon konsumen
4. Kemudahan penyimpanan
5. Menciptakan citra merek
5. Sarana promosi (kesan pertama bagi konsumen)
6. Penggunaan warna, desain, bentuk yang menarik dan kreatif 
7. Sebagai identitas produk yang berbeda dengan produk sejenis

Salah satu jenis kemasan yang banyak diminati adalah kemasan plastik/alumunium foil. Kemasan plastik biasanya dibuat dalam berbagai bentuk tergantung kebutuhan. Misalnya pembungkus makanan ringan seperti kerupuk dibuat agak kembung agar terlihat menarik perhatian anak-anak yang notabene gemar makan ringan. Kemasan terbuat dari bahan plastik SUP, Alu, Gusset dan sejenisnya. 

Kemasan plastik yang dapat dicetak dengan berbagai warna dan ukuran, serta berbagai design kemasan yang dapat dikreasikan, merupakan kelebihan tersendiri pada kemasan jenis ini. 
Dengan menggunakan packaging yang menarik dan logo merk pada produk, konsumen akan lebih mudah mengingat suatu produk. Hal tersebut memberikan kesan tersendiri bagi konsumen dan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih suatu produk kebutuhannya. 

Baca juga:

Meskipun demikian, banyak yang kurang memperhatikan kemasan sebagai salah satu hal yang penting dalam menentukan minat beli bagi konsumen.  Kebanyakan pelaku usaha ogah-ogahan memperhatikan kemasan karena dianggap akan menambah biaya promosi. Padahal anggapan tersebut justru malah menjadi penghambat bagi kelancaran penjualan produknya.

Nah, itulah alasan kenapa kemasan produk sangat penting diperhatikan oleh palaku bisnis UKM seperti Anda. Jangan sampai produk Anda kalah saing oleh kompetitor hanya karena kemasan produk Anda dianggap biasa-biasa saja oleh konsumen. Terimakasih.. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa share artikelnya yaaa....

Lokasi Toko Kemasan
Thanks for reading Jual Kemasan Produk UKM Bahan Plastik Murah

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan