Home » , , , , , , » Kenapa Desain Kemasan Harus Unik dan Menarik?

Kenapa Desain Kemasan Harus Unik dan Menarik?

KENAPA DESAIN KEMASAN HARUS UNIK DAN NYENTRIK?

Pabrik Kemasann Retail Bandung dibawah naungan Kemasan Jaya Gemilang siap memberikan solusi bagi para pengusaha/UKM/Industri Kreatif di Indonesia agar mampu bersaingan di era pasar bebas. Salah satunya dengan membuat kemasan unik dan nyentrik.

desain kemasan unik dan nyentrik

Kemasan yang kami sediakant tidak sekedar mementingkan keterjagaan produk agar bertahan lama saja, tapi dipertimbangkan banyak faktor seperti estetika berdaya tarik juga. Diantaranya pertimbangan segmentasi pasarnya harus tepat, pencitraan merek produk, elemen-elemen penting yang akan dicantumkan dikemasan dan beberapa faktor penunjang kesuksesan penjualan produk.

Kemasan produk tidak sebatas media pembungkus produk semata, melainkan memiliki fungsi lainnya seperti sebagai media promosi produk langsung melalui informasi pada kemasan itu sendiri. Hal ini jauh lebih efektif jika dibandingkan dengan produk yang dikemas alakadarnya, bahkan tanpa kemasan berarti. Untuk itu kemasan suatu produk harus dibuat sedemikian rupa sehingga beda dari produk sejenis dipasaran.

Referensi Jasa Pengemasan



Hubungi Kami:

022 8730 4128 (Call)
0822 6232 1208 (WA)

Ikuti Kami:

Thanks for reading Kenapa Desain Kemasan Harus Unik dan Menarik?

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan