Jenis Kemasan Gusset


Kemasan jenis ini biasa dikenal dengan istilah kemasan gusset. Kemasan ini termasuk model tertua yang telah lama digunakan sejak dahulu. 
Kemasan gusset bisa digunakan dengan posisi tertidur atau berdiri. Ciri dari kemasan gusset adalah berbentuk bantal sehingga ada pula orang yang menyebutnya dengan kemasan bantal. Gusset Full Aluminium Foil merupakan kemasan yang memiliki sisi yang berbeda, untuk bagian depan,belakang, sisi kanan dan kiri menggunakan full alumunium foil. Kemasan ini biasa digunakan untuk produk seperti coklat, permen, snack, kopi, teh, dan lain-lain.


Gusset


- Plastik kemasan ini bisa menggunakan hand sealer yang memudahkan untuk pengemasan dan lebih tertutup rapat. Sehingga tidak ada udara yang masuk kedalam kemasan Gusset.
- Makanan yang menggunakan kemasan gusset cenderung lebih tahan lama dan kualitas tetap terjaga. Hal ini karena makananan akan tertutup dan tidak ada udara yangmasuk kedalam kemasan Gusset.
- Pada dasarnya penggunaan kemasan gusset di pasaran terdapat dua sisi yaitu terbuka dan tertutup.  Pada sisi yang terbuka anda akan dengan mudah memasukkan produknya, kemudian tutuplah dan      rekatkan dengan head sealer. 

Ingin tau lbh banyak ttg kemasan yg paling cocok utk produk anda, silahkan hubungi salah satu nomer dibawah:
- WA 0822 6232 1208
- Kantor: 022 8730 4128
www.tokopedia.com/kemasan-jg
www.kemasanretail.com

Kami juga menerima jasa co-packer (re-packing), didukung dengan mesin-mesin automatic.

Bisa langsung datang ke tempat kami Jl. Batununggal Indah Raya No.377 B, Bandung

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan