Jual Plastik Nylon Vacuum Bungkus Makanan

Pabrik Kemasan UKM - Jual Plastik Vacuum Pembungkus Makanan Basah/Kering Murah

jual plastik vacuum murah di bandung
Plastik Vacuum/Nylon

Ada yang tau kenapa bisnis makanan tidak pernah sepi?  Yaa.. Jawabannya karena makanan merupakan kebutuhan pokok manusia. Ini salah satu sebabnya semakin hari semakin banyak pelaku usaha menggeluti dunia kuliner. Ditengah pesatnya perkembangan teknologi, kini usaha menjajakan makanan tidak hanya sebatas di toko-toko pinggir jalan, supermarket, swalayan saja bahkan sudah merambah pangsa pasar online dengan tujuan menjangkau konsumen lebih luas lagi.

INFO: 
022 8730 4128 (Call) 
0822 6232 1208 (WA)

jual plastik vacuum nylon
Plastik Vacuum Nylon

Plastik Vacuum

Jual Plastik Vacuum

Plastik Vacuum

Jual Plastik Nylon Vacuum
Spesifikaasi Produk:

Jenis = Plastik Vacuum
Ketebalan = dari 80 micron
Isi = 100 pcs/pak

Tersedia berbagai jenis ukuran Plastik Vacuum :

- 13cm x 18cm
- 13cm x 22cm
- 15cm x 45cm
- 16,5cm x 25cm
- 17cm x 22cm
- 17cm x 25cm
- 17cm x 28cm
- 18cm x 25cm
- 18cm x 28cm
- 18cm x 29cm
- 18cm x 35cm
- 20cm x 30cm
- 21cm x 32cm
- 24,5cm x 25cm

Namun harus diperhatikan sebelum merambah dunia online sebaiknya gunakan kemasan makan yang mampu membuat produk tersebut lebih tahan lama. Kemasan menjadi perhatian penting saat berjualan online, pasalnya yang calon konsumen lihat hanya kemasan serta informasi di luar kemasan (dalam bentuk foto) tersebut saja. Dan foto itulah modal utama jualan online.

Jenis produk dari makanannya juga bermacam-macam tergantung dari kesukaan makanan apa yang memang ingin Anda olah. Dan menjadi sebuah produk yang bisa menjadi nilai ekonomis.

Seperti, jenis kue-kuean bisa itu kue kering atau kue basah, jenis olahan makanan yang berbahan dasar ayam trus kemudian bisa Anda olah menjadi ayam bakar atau ayam presto atau yang biasa kita kenal menjadi ayam tulang lunak, jenis olahan makanan yang berbahan dasar ikan yang kemudian diolah menjadi makanan ikan bandeng / pempek dari palembang, jenis makanan ringan / kerupuk, jenis makanan berbahan dasar daging contoh yang kemudian diolah menjadi rendang dan lain-lain.

Intinya, produk-produk di atas adalah bisa menjadi jenis-jenis makanan yang relatif awet dalam jangka waktu yang cukup lama sebelum akhirnya sampai ditangan konsumen.

Oleh sebabnya, Anda membutuhkan yang namanya Plastik Vacuum atau Nylon.

Apa itu plastik vacuum? Plastik vacuum adalah plastik yang digunakan untuk mengemas makanan yang sudah diolah dan bisa dikonsumsi, sehingga produk dari makanan tersebut bisa aman dari bakteri, terus kemudian bisa awet dan tahan lama, bukan hanya itu juga produk yang sudah Anda kemas tersebut menjadi rapi dan menarik untuk dilihat konsumen.

Karena mutu kemasan dari produk yang Anda jual menentukan nilai jual produk itu sendiri.

Kemasan yang aman untuk produk Anda adalah sesuatu yang sudah pasti dan tidak bisa ditawar-tawar Anda butuhkan untuk bisnis makanan Anda.

Kenapa Plastik Vacuum?

Selain aman dan produk Anda bisa bertahan lama, dengan menggunakan plastik vacuum dan mesin vacuum yang tepat memudahkan Anda mengemas produk Anda yang akan jual. Proses kemasan menjadi lebih efisien dan efektif. Hemat waktu dan uang.

Anda tidak perlu pusing-pusing lagi dengan kelebihan produk dari yang Anda olah. Anda bisa memproduksi produk dengan jumlah yang banyak. Karena begitu Anda  memiliki kemasan yang berkualitas baik akan menjadikan produk Anda menjadi naik kelas.

Keunggulan Penggunaan Plastik Vacuum Kami

Plastik yang ada di toko online kami memiliki ketebalan 75 mikron hingga 110 mikron tergantung dari produk seperti apa yang memang ingin Anda vacuum. Berdasarkan dari pengalaman pelanggan yang kami punya,  biasanya untuk produk beras yang nantinya ingin Anda vacuum, plastik yang Anda butuhkan adalah plastik yang memiliki ketebalan 110 mikron.

Kenapa harus plastik yang memiliki ketebalan 110 mikron? Ini menjaga supaya produk yang Anda kemas nantinya tetap terjaga baik kualitasnya hingga sampai ke tangan konsumen.

Sehingga dengan demikian, produk yang Anda kemas menjadi aman, kualitas yang Anda inginkan pun tetap terjaga hingga produk tersebut sampai ke tangan pelanggan Anda. Pelanggan Anda pun menjadi senang dengan produk yang Anda jual.

Keuntungan Dengan Menggunakan Plastik Vacuum

Kualitas produk akan terjaga relatif lebih lama setelah dibungkus menggunakan Plastik Vacuum. Sehingga meminimalisir kerusakan/bau/bakteri sampai ke tangan pembeli.

Produk terlihat lebih menarik dan profesional. Mengemas produk menggunakan ukuran plastik yang tepat serta ketebalan yang tepat membuat produk terlihat lebih menarik, alhasil tetap sedap dipandang mata. Sehingga calon konsumen Anda tertarik untuk membeli dari produk dengan kemasan tersebut.

Menghemat ruang dan waktu tentulah keuntungan yang memang Anda inginkan selain dari dua keuntungan tadi. Kenapa demikian? Sesudah kemasan dari produk yang Anda sudah anda kemas tadi menjadi terbungkus dengan aman. Anda bisa menyimpannya dengan baik sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan produk tersebut rusak dan kualitasnya menurun.

Cara Menggunakan Plastik Vacuum Yang Benar

Dengan menggunakan mesin vacuum yang benar dan penggunaan yang benar,  tentunya produk yang akan dikemas akan menghasilkan produk yang dikemas baik yang kemudian tentunya akan menjadi produk yang akan disukai para pelanggan Anda.


Namun, itu semua balik lagi kepada produk yang ingin Anda kemas. Apakah produk yang ingin Anda kemas adalah jenis produk yang kering? Atau produk yang memang ingin Anda kemas tersebut produknya dalam bentuk basah?

INFO: 
022 8730 4128 (Call) 
0822 6232 1208 (WA)
Find us:
Shopee: Kemasan Laris
Instagram: Jual Kemasan Bandung

Kemasan plastik vacuum sangat cocok digunakan untuk produk makanan seperti kacang kacangan, beras, sosis, baso, siomay, batagor, keripik dan lain lain. Perbedaan plastik vacuum dengan plastik biasa adalah plastik vacuum bisa membuat makanan lebih tahan lama dan tidak masuk angin. Bahan plastik vacuum adalah nylon.

#jualplastik #plastikkemasan #plastikvacuum #plastiknylon #kantongplastik #packaging #hargaplastik #plastikmurah #bungkusmakanan 
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan