Kemasan Roasted Kopi Menggunakan Valve Menjaga Citarasa Lebih Lama

Manfaat Kemasan Roasted Kopi dengan Degassing Valve

Pabrik Kemasan UKM - Sebuah kemasan untuk biji/bubuk kopi memiliki peranan yang sangat penting dalam penjualan. Tujuannya adalah melindungi biji kopi dari kontaminasi udara, air, serangga, dll. Kemasan yang dijual di pabrik kemasan kita memiliki material food grade dan sangat baik untuk melindungi roasted bean anda dari kontaminasi tersebut, sehingga daya tahan citarasa kopi tetap terjaga.

kemasan kopi with valve


Kemasan kopi kami memiliki One degasing Valve, atau biasa disebut katup udara satu arah. Biji kopi membutuhkan waktu sekitar 14 hari setelah proses roasting untuk mengeluarkan karbon dioksida agar aroma dan rasa bisa keluar dengan sempurna. Valve berfungsi untuk mengeluarkan udara dari dalam kemasan, sekaligus mencegah udara luar masuk kedalam kemasan, sehingga kesegaran biji kopi tetap terjaga dengan baik.

Kami menggunakan bahan laminasi foil metalized untuk kemasan kopi, karena jika menggunakan bahan biasa akan membuat udara luar masuk ke dalam, biji kopi akan mudah terkontaminasi.

Kita mempunyai banyak varian kemasan kopi menggunakan valve. Kita juga menerima JASA PEMASANGAN VALVE pada kemasan kopi, sehingga tidak perlu khawatir lagi tentang kebutuhan kemasan kopi terbaik Anda, berikut adalah beberapa contoh kemasan kopi yang kami sediakan:

Kami memiliki beberapa jenis pilihan pada custom printing kemasan kopi & jasa pasang valve kemasan kopi. Anda bisa menghubungi kami di 022-8730-4128 (call) untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kemasan kopi.
Thanks for reading Kemasan Roasted Kopi Menggunakan Valve Menjaga Citarasa Lebih Lama

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan