Jasa Makloon Produk Cair Berkualitas di Indonesia

Jasa Makloon Produk Cair Berkualitas di Indonesia - PABRIK KEMASAN UKM


jasa makloon kemasan cair berkualitas di Indonesia

Jasa makloon merupakan usaha jasa pabrik pembuat produk (maklon) dengan sistem kontrak produksi. Dengan jasa makloon anda dapat membuat produk anda sendiri tanpa ada embel-embel merek perusahaan si penyedia jasa pengemasannya. Artinya Anda dapat menggunakan desain, kemasan, serta merek anda sendiri sesuai dengan kebutuhan target pasar dari produk Anda.

Sebagai perusahaan makloon pengemasan produk minuman, kami juga melayani jasa kemas minuman sachet dari mulai produksi hingga siap kirim kepada client. Produk minuman yang dapat kami kemas berupa serbuk instant, cair, beberapa jenis produk minuman yang kami buat diantaranya sebagai berikut :






– Minuman Kesehatan
– Suplemen Herbal
– Dan masih banyak lagi

Jasa Makloon Pomade (Pasta)

Jika Anda pemilik produ pomade, namun kesulitan dalam pengemasan. Serahkan urusan pengemasan pomade Anda kepada perusahaan kami. Dikerjakan menggunakan tenaga yang berkompeten dibidangnya serta didukung oleh mesin-mesin pengemasan otomatis.

Telah banyak perusahaan yang produknya dikemas ditempat kami.. Bahkan beberapa diantaranya produknya untuk di eksport ke luar negeri seperti ke Amerika dan Asia.

Berikut ini beberapa produk serbuk / pasta / liquid yang telah Pabrik Kemasan UKM kerjakan sejak beberapa tahun kebelakang sampai sekarang;

jasa makloon sachet minuman
Cocosugar
Kadatuan

coco sugar sachet
Cocosugar

jasa pengemasan kopi instant
Kopi Covare


pil penghemat BBM eco racing Sinergy
Eco Racing / Pil BBM
Thanks for reading Jasa Makloon Produk Cair Berkualitas di Indonesia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan