Home » , , , , , » Pabrik Kemasan Kini Punya Koleksi Produk Baru Lho

Pabrik Kemasan Kini Punya Koleksi Produk Baru Lho

MODEL KEMASAN TERBARU PABRIK KEMASAN


PABRIK KEMASAN UKM | Halo Good Packer... Kembali lagi sama kang admin disini, setelah sekian lama tak menyapa teman-teman semua. Pada kesempatan kali ini Pabrik Kemasan UKM mau share tentang koleksi produk packaging yang wajib teman-teman ketahui. 

model kemasan
Ilustrasi Kemasan
Kenapa kami menghadirkan banyak varian kemasan, karena kebutuhan pengemasan jaman sekarang memang sudah banyak inovasi, harus mengikuti perkembangan jaman serta kebutuhan yang ada agar usahanya tetap memiliki daya saing.

Apa sih produk baru di Pabrik Kemasan UKM?


Yuk langsung aja kita simak...

1. Kemasan Standing Pouch Kombinasi (Transmet) Premium

Kemasan model ini memang di desain sedemikian rupa agar produk bisa nampak didalam kemasan. Biasanya digunakan untuk produk cemilan, kripik, biji-bijian sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen. Bagi Anda pemilik usaha makanan bisa menjadikan kemasan model ini sebagai pilihan. Dijamin produk Anda semakin laris dengan kemasan manis dan cantik ini...

kemasan transmet silver


2. Kemasan Gusset Craft Quad Seal

Kemasan model baru berikutnya adalah berbentuk kantung besar empat sisi, terbuat dari kertas berwarna coklat. Cocok sekali sebagai wadah aneka produk seperti permen, snack, kopi, teh, dan lain-lain. Walaupun terbuat dari bahan paper craft namun kualitas produk tetap terjaga dengan baik dan menjadikannya lebih menarik dan unik.

kemasan silver premium

Nah dua produk diatas merupakan koleksi model terbaru dari Pabrik Kemasan UKM yang bisa dijadikan pilihan pengemasan produk Anda. Keterangan lebih lanjut mengenai produknya bisa mengakses link berikut ini >> Kemasan Baru atau hubungi nomor dibawah ini:

WA 1 : 081282066707
WA 2 : 082262321208
Website : www•kemasanretail•com
Alamat : Jl. Batununggal Indah Raya No.377 B Bandung

Jangan lupa tinggalkan komentar positif dan share jika dirasa tulisan ini bermanfaat.. Semoga usaha teman-teman semakin maju dan semakin jaya!!
Thanks for reading Pabrik Kemasan Kini Punya Koleksi Produk Baru Lho

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan