Home » , » Jual Kemasan Standing Pouch Nylon Warna Putih

Jual Kemasan Standing Pouch Nylon Warna Putih

Mengenal Kemasan Standing Pouch


Jual Kemasan Standing Pouch Nylon Warna Putih
Standing Pouch adalah salah satu jenis kemasan diperuntukkan mengemas aneka makanan, atau kebutuhan rumah tangga sepeti; makanan, minuman, obat-obatan dan lainnya. Kemasan ini bisa disimpan pada posisi berdiri (standing). Karena posisi penyimpanan unik inilah menjadikan produk dikemas dengan standing pouch memiliki daya tarik tersendiri bagi calon konsumen.

Kemasan Berbahan Nylon


Biasanya kemasan standing pouch tak hanya terbuat dari nylon. Namun, kali ini admin mau bahas tentang kemasan berbahan nylon. Yuk simak...

Material nylon dikenal sebagai bahan yang cukup tebal sehingga mampu melindungi produk makanan yang ada di dalamnya. Kemasan dengan ketebalan tertentu pastinya akan membuat produk tidak mudah rusak ataupun tergores. Apalagi bahan nylon mampu beradaptasi dengan kondisi cuaca ekstrim sehingga baik makanan atau produk lainnya akan terjaga dengan baik dalam kemasan tersebut.

Keunggulan Kemasan Standing Pouch Nylon


Kemasan standing pouch dikenal lebih tahan terhadap kelembaban udara, terlebih jika produknya berbahan dasar nylon dengan ketebalan tertentu. Produk akan terjamin kebersihan serta tetap higienis ketika hendak dijual kepasaran, sampai akhirnya dikonsumsi oleh pembeli tanpa terkontaminasi udara kotor dari luar.

Baca: Jasa Slitting di Bandung

Kelebihan lain kemasan standing pouch nylon ini memiliki variant warna beragam, sehingga banyak pilihan menarik terutama bagi anda penjual untuk menambah daya tarik produknya. Pabrik Kemasan Bandung memiliki banyak pilihan warna standing pouch nylon, seprti; merah, hitam, dan yang paling digemari pembeli adalah standing pouch nylon warna putih.

Kemasan standing pouch akan semakin terkesan lebih mewah ketika dibubuhkan informasi label, brand, informasi komposisi pada kemasan tersebut. Selain menambah keunikan, juga membuat brand produk mudah dikenali masyarakat. Hal ini berdampak positif bagi omset bisnis anda ketika produk semakin laku dipasaran.

Berikut ini contoh kemasan standing pouch nylon warna putih

Spesifikasi Standing Pouch Nylon Putih


Material: Nylon
Warna: Putih
Dimensi: 16 x 25,5 cm
Volume: 1000 gram
MOQ: 100 pcs

Order Sekarang klik di sini

Nah, buat Anda yang sedang mencari kemasan standing pouch nylon warna putih ini. Sekarang lagi ada promo nih, selama bulan Agustus di Pabrik Kemasan Bandung. Harga kembali normal setelah masa promo berakhir. Jadi, jangan sampai ketinggalan ambil kesempatan sebelum kehabisan...
Thanks for reading Jual Kemasan Standing Pouch Nylon Warna Putih

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan