Home » , , , , , » Cari Kemasan Mangkok Kertas Murah? Pabrik Kemasan Aja

Cari Kemasan Mangkok Kertas Murah? Pabrik Kemasan Aja

Lagi Nyari Desain Unik Kemasan Paper Bowl Terbaru?


Pabrik Kemasan UKM - Maraknya streetfood di berbagai daerah membuat penjual makanan di seluruh kota di Indonesia meningkat drastis. Selain menawarkan makanan murah meriah, makanan streetfood juga terkadang jauh lebih kotor.

Cari Kemasan Mangkok Kertas Murah
Kemasan Mangkok Ketas / Paper Bowl
Selain itu, praktisnya kemasan jajanan ala streetfood juga menjadi alasan lain kenapa makanan disini selalu laris manis. Salah satu jajanan yang banyak diburu oleh pecinta streetfood adalah rice bowl.

Nah biar makin terasa street foodnya, biasanya kemasan yang digunakan berupa kertas yang dibentuk menyerupai mangkuk untuk makan. Dengan kata lain Anda tetap makan menggunakan kemasan sekali pakai seperti paper bowl.

Tapi yang menarik disini adalah, desain atau model kemasan paper bowl ini bisa divariasikan sesuai keinginan Anda. berikut ini adalah pilihan desain unik kemasan paper bowl.

1. Paper Bowl Dengan Tutup
Salah satu desain paling banyak diminati adalah paper bowl yang sudah dilengkapi dengan tutup. Bagian tutupnya sendiri menyatu dengan bagian bowl kemudian bisa dibuka tutup untuk memudahkan Anda menyantap makanan menggunakan paper bowl ini.

Baca: Jasa Pengemasan Produk Makanan Ringan

2. Paper Bowl Dengan Tentengan
Nah pilihan desain unik kemasan paper bowl terbaru ini menggunakan tentengan yang menyatu dengan bagian keranjang atau mangkuknya. Biasanya paper bowl yang dilengkapi tentengan ini digunakan untuk kemasan makanan yang cukup ringan, dengan begitu tidak berbahaya ketika tentengannya digunakan.

3. Paper Bowl Tanpa Tutup
Model paling umum dijumpai dan paling simple, yakni paper bowl yang tidak dilengkapi tutup maupun tentengan. Model ini justru banyak digunakan untuk kemasan makanan berat semisal rice bowl atau makanan yang cukup berat lainnya.

Untuk menambah keindahan dan keunikan model ini, biasanya akan dilengkapi dengan aksen bukakan di bagian samping yang sebenarnya hanya hiasan semata. Tiga pilihan desain unik kemasan mangkok kertas di atas tentunya bisa Anda modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, mulai dari desain, ukuran dan lainnya.

Nah untuk mendapatkan paper bowl terbaik, Anda cukup kunjungi Pabrik Kemasan. disini Anda juga bisa custom desain kemasan sesuai keinginan. Untuk masalah harga, tentu Pabrik Kemasan Bandung akan memberikan harga paling murah untuk Anda.
Thanks for reading Cari Kemasan Mangkok Kertas Murah? Pabrik Kemasan Aja

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan