Kemasan Murah di Bandung Aneka Model dan Ukuran

Referensi Kemasan Murah di Bandung Aneka Model dan Ukuran


Pabrik Kemasan UKM - Kota Bandung selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang mengunjunginya. Terlebih label "Paris Van Java" telah lama disematkan kepada kota ini. Bukan hanya dari muda mudinya yang cantik dan tampan, objek wisata dan kulinernya saja. Akan tetapi geliat bisnis di Bandung juga menjadi magnet tersendiri.

Jual kemasan murah meriah di bandung
Referensi Kemasan Murah di Bandung
Ibu Kota Jawa Barat ini memang menjadi pusat perkembangan bisnis kreatif, salah satunya bisnis kemasan makanan misalnya. Ketika berkunjung kesini Anda bisa dengan mudah menemukan referensi kemasan murah Bandung yang tersedia dalam berbagai jenis, bentuk, ukuran dan dijamin kekinian serta jauh dari kata ketinggalan jaman.

Ada banyak jenis kemasan yang ditawarkan, berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Ada Kemasan Kotak
Salah satu jenis kemasan makanan paling banyak dipilih oleh produser makanan kering adalah kemasan berbetuk kotak. Kemasan dengan desain persegi atau persegi panjang ini berbentuk menyerupai box namun dengan bagian atas yang bisa dibuka tutup mudah. Biasanya digunakan mengemas aneka makanan siap saji, seperti bakso, cilok, bahkan batagor khas Bandung.

Selain itu banyak juga kemasan box yang sudah dilengkapi dengan tentengan di bagian atasnya, sehingga menyerupai keranjang kertas. Jenis kemasan ini cocok untuk berbagai jenis makanan, mulai dari makanan kering sampai dengan makanan bertekstur keras sekalipun.

2. Kemasan Stand Up Pouch
referensi kemasan makanan murah Bandung lain yang tak kalah menarik adalah standing pouches. Kemasan ini memiliki desain ideal dengan bagian bawah yang lebih lebar dari bagian atas sehingga bisa ditata secara berdiri.

Baca: Perhatikan Ciri Kemasan yang Baik dan Aman Berikut

Jenis kemasan ini juga kerap dipadukan dengan zipper pada bagian atasnya, sehingga bisa digunakan untuk makanan yang dikonsumsi berkali-kali. Macam-macam makanan yang bisa dikemas dengan kemasan standing pouches pun sangat beragam, mulai dari makanan bubuk, butiran, hingga makanan seperti keripik.

3. Aneka Kemasan Sachet
Meskipun terdengar sangat simple, tapi jenis kemasan ini juga cukup menarik lho untuk makanan-makanan kecil. Model kemasan sachet yang sudah bervariasi menjadikannya terlihat lebih elegan dan menarik.

Beberapa model sachet yang sedang banyak digandrungi adalah bentuk memanjang, bentuk persegi dengan detail bagian samping ataupun bentuk segitiga kecil. Walaupun banyak pilihan bentuk sachet sesuai kebutuhan produk yang akan dikemas.

Beberapa referensi kemasan murah Bandung aneka model di atas bisa Anda pilih sesuai dengan jenis produk yang Anda miliki. Material yang bisa digunakan pun beragam, mulai dari kardus tipis, paper, plastik  hingga aluminium foil.

Thanks for reading Kemasan Murah di Bandung Aneka Model dan Ukuran

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan