Home » , , , , » Jasa Pasang Valve Kemasan Kopi Pertama di Jawa Barat

Jasa Pasang Valve Kemasan Kopi Pertama di Jawa Barat

PABRIK KEMASAN UKM - Valve applicator adalah salah satu teknologi baru dalam hal kemasan yang muncul. Kemunculan teknologi ini tentu saja merupakan kabar bagus karena kemasan menjadi hal yang krusial dalam produksi produk. Nah, berbincang tentang valve applicator, ada valve applicator HZJP2 sebagai salah satu produk yang bisa Anda pilih.

jasa pasang valve kemasan kopi

Spesifikasi Valve Applicator HZJP2 sebagai Referensi

Ya, hadirnya produk valve applicator ini tentu akan bermanfaat untuk Anda yang ingin membuat kemasan yang unik dan menarik pelanggan. Mungkin, Anda masih awam tentang valve applicator ini. Nah, ada beberapa hal penting terkait produk ini yang akan dijelaskan di bawah ini!

Mengenal Apa Itu Valve Applicator

Mesin valve applicator adalah mesin yang bisa digunakan untuk memasang kancing valve yang ada pada kemasan. Nah, kancing valve ini bisa diandalkan untuk mencium aroma produk yang ada di dalam kemasan tanpa harus membuka kemasan tersebut. Sangat menarik, bukan?

Dalam penggunaannya, mesin valve applicator ini sering digunakan pada kemasan kopi. Dengan adanya valve ini, tentu saja calon pembeli akan mampu mencium aroma kopi yang ingin mereka pilih dengan sangat mudah.

Spesifikasi Valve Applicator HZJP2

Sebagaimana disinggung di awal, HZJP2 adalah salah satu produk valve applicator yang tersedia di pasaran. Nah, produk ini memiliki beberapa detail dan spesifikasi menarik yang bisa Anda pertimbangkan.

Beberapa detail tentang produk valve applicator ini adalah sebagai berikut:

Menggunakan mode operasi pedal kaki semi-otomatis. Dengan mode operasi ini, maka valve applicator bisa digunakan dengan lebih mudah dan tanpa ribet.

Memiliki tegangan dengan daya 220V dan 100W. Detail daya yang diperlukan ini tidak terlalu besar sehingga listrik yang dibutuhkan untuk menggunakannya tidak terlalu boros.

Menggunakan bahan utama stainless steel. Penggunaan stainless steel dalam produk valve applicator ini tentu saja sangat menarik karena akan membebaskan valve applicator dari masalah kerak dan tentu mesin akan lebih tahan lama.

Baca: Pabrik Kemasan Bandung Semakin Ramai Pelanggan

One Way Degasing Valve memiliki peranan yang sangat penting pada kemasan, terutama untuk kemasan dengan produk yang mengeluarkan gas, misalnya produk Kopi. Kopi akan mengeluarkan gas CO2 setelah di roasting. Dalam 2-3 minggu pertama gas akan terus dikeluarkan, dan jika gas tersebut berada di dalam satu ruangan tertutup dan tidak dikeluarkan, maka kualitas kesegaran kopi akan cepat berkurang bahkan rusak. Fungsi dari valve ini adalah untuk mengeluarkan gas tersebut dari dalam kemasan, namun udara dari luar tidak dapat masuk ke dalam kemasan.

Cara Kerja One Way Degasing Valve

Cara kerja dari Valve ini sebenarnya sederhana. Valve memiliki bagian dalam seperti per yang dilapisi oleh filter berbahan Nylon. Fungsi per ini adalah untuk memberikan lubang atau ruangan untuk udara bergerak keluar, begitu juga sebalik nya, ketika ada tekanan udara dari luar, maka valve akan semakin kencang tertutup. Dengan kata lain, valve ini hanya bisa terbuka ruangan nya jika terdapat tekanan dari bawah, jika tekanan datang dari atas, maka valve akan tertutup semakin kencang. Mirip seperti pintu rumah, yang hanya bisa terbuka satu arah saja.

Baca juga: Jasa Pengemasan Produk Sachet

Teknologi valve ini belum banyak pabrikan packaging yang bisa membuatnya. Pasalnya, bisa dibilang membuat produk valve untuk kemasan itu lebih sulit daripada membuat kemasannya sendiri. Hal ini membuat produk valve masih belum bisa didapatkan di Indonesia, masih harus import dari negara lain seperti India atau Cina.

Nah, bicara tentang valve applicator HZJP2 erat kaitannya dengan jasa pengemasan pasang valve. Kehadiran mesin valve applicator ini tentu akan membuat pengemasan menjadi lebih menarik. Nah, alat ini cocok untuk kemasan dengan bahan paper atau PE murni.

Thanks for reading Jasa Pasang Valve Kemasan Kopi Pertama di Jawa Barat

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar