Home » , , , » Pabrik Kemasan Produk UMKM Terbaik Bandung

Pabrik Kemasan Produk UMKM Terbaik Bandung

PABRIK KEMASAN UKM menawarkan aneka kemasan murah untuk berbagai produk yang bisa Anda pesan dalam bentuk yang unik dan menarik. Kemasan produk Anda akan memiliki karakter dan nilai jual yang lebih di mata konsumen. Kami berikan diskon up to 15% jumlah pembelian tertentu dan Anda bisa bikin kemasan makanan unik mulai dari 50pcs saja.

pabrik kemasan ukm
Image: Indonesia Mendesain

Kemasan produk biasanya digunakan untuk packaging makanan, minuman, bahkan kemasan sachet dikemas menggunakan mesin pengemasan otomatis sehingga Anda cukup mengantarkan bahan baku produknya saja. Kemudian kami mengerjakan pengemasan dan hasilnya kami kirim kembali dalam bentuk kemasan sachet sudah terisi produk Anda.

Selain itu juga untuk mengemas aneka makanan siap saji seperti bakso aci, batagor kering, kotak nasi, kotak aneka kue dan makanan kering lainnya. 


Harga kotak kemasan dan contoh kemasan kertas yang kami tawarkan sangat terjangkau, terutama bagi Anda yang baru memulai usaha. Anda bisa membuat kemasan sendiri mulai dari sekarang sesuai anggaran yang Anda punya.


Baca: Tempat Bikin Kemasan Keripik Unik di Bandung


Disamping menjual aneka kemasan siap pakai, kami juga menyediakan macam-macam mesin pengemasan manual dan semi manual. Biasanya dipergunakan oleh industri rumahan karena bentuknya yang kecil sehingga bisa ditempatkan di area rumah. Harga mesin pengemasan manual dan semi manual terbilang cukup terjangkau, khususnya bagi UMKM. 


Mesin Pengemasan di Pabrik Kemasan UKM Bandung


Contoh mesin pengemasan; mesin coffee maker, mesin pembuat mie, mesin penggiling daging, mesin vacum sealer, hingga mesin pedal sealer ukuran kecil dan besar.


Untuk memudahkan Anda, kami menyediakan nomor kontak WhatsApp; 

082262321208


Lebih bagus lagi jika Anda mengunjungi Pabrik Kemasan UKM kami secara langsung agar bisa melihat produk secara kasat mata. Pilihan kemasan sesuai kebutuhan produknya, kami siap membantu memberikan konsultasi kemasan yang baik dan benar.

Thanks for reading Pabrik Kemasan Produk UMKM Terbaik Bandung

Newest
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

Info Kemasan