Home » , , , » Tips Memilih Kemasan Berdiri (Standing Pouch)

Tips Memilih Kemasan Berdiri (Standing Pouch)

Pabrik Kemasan UKM - Tips Memilih Kemasan Berdiri (Standing Pouch)

Bagaimana memilih kemasan kantong berdiri

Untuk mendapatkan semua manfaat dan keuntungan dari kantong plastik berdiri ini, Anda bisa mendapatkannya dengan memilih jenis kemasan yang tepat, berikut cara memilihnya.


Sesuaikan dengan berat atau kapasitas produk

Sebelum menentukan kemasan produk, ada baiknya menyesuaikan ukuran kemasan dengan jumlah produk Anda. Jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Usahakan masih memiliki ruang agar produk dalam kemasan bisa bertahan lebih lama dan juga menghindari kerusakan karena terlalu padat.

Temukan jenis plastik dengan ketebalan yang sesuai dengan standar produk

Bahan pengemasan juga perlu diperhatikan karena ini juga merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi daya tahan produk. Seperti dijelaskan di atas, ada 5 jenis bahan kemasan kantong berdiri yang bisa Anda pilih. Jika produk padat dan bertekstur kering, Anda dapat menggunakan jenis kemasan apa pun, tetapi jika berbentuk cair, gunakan kantong berdiri selain kertas.

Sesuaikan desain kemasan dengan frekuensi penggunaan

Pengemasan juga perlu disesuaikan dengan frekuensi penggunaan produk. Misalnya, jika produk Anda tidak digunakan dalam satu penggunaan, misalnya seperti bumbu dapur, gunakan kantong berdiri yang telah dilengkapi dengan fitur kunci ritsleting atau corot. Ini untuk menyediakan penyimpanan produk yang mudah bagi pelanggan.

Ketahuilah sifat perlindungan kemasan terhadap lingkungan

jika produk Anda memerlukan perlakuan khusus, misalnya, tidak tahan terhadap suhu tinggi, Anda harus menghindari menggunakan kemasan yang dapat dengan mudah mentransfer panas dari luar kemasan ke produk Anda seperti kemasan logam, kertas dan kertas timah. Kemasan tahan cahaya ini cocok untuk makanan yang mengandung lemak tinggi dan vitamin serta makanan fermentasi.

Pilih kantong berdiri yang memiliki sisi transparan

pemilihan kemasan dengan sisi transparan bukan tanpa sebab. karena artikel hari ini, konsumen tertarik jika mereka telah melihat bentuk produk yang mereka beli. Istilahnya adalah bahwa ada banyak konsumen yang tidak ingin membeli kucing di karung, sehingga diperlukan sisi transparan agar pembeli dapat melihat produk dalam kemasan.



Jangan lupa, beri ruang saat mengemas produk

Terakhir, saat mengisi kemasan dengan produk, pastikan Anda menyediakan ruang kosong agar kemasan dan produk tidak mudah hancur. Namun, Anda tidak boleh mengurangi berat total produk yang tercantum pada label kemasan. Karena kuantitas yang tidak sesuai dengan label cenderung menyebabkan kekecewaan kepada konsumen.

Meskipun pelaku bisnis berhak memilih kantong berdiri sebagai kemasan produk mereka, ada orang yang masih melihat sisi harga, dan mengesampingkan kualitas, serta kompatibilitas produk. Ini mereka lakukan untuk menekan anggaran produksi sehingga mereka bisa lebih menguntungkan. Namun alih-alih menjadi besar, ada banyak produk yang tidak dijual karena kemasannya terlihat menjanjikan. Untuk itu, mulailah sekarang, periksa sebelum memilih kemasan produk Anda. Dalam memilih ukuran standing pouch, gabungkan fungsi utamanya sebagai wadah untuk melindungi produk Anda dari pengaruh lingkungan di luar kemasan.

Info lebih lanjut dilakan hubungi alamat dibawah ini;

Jalan Batununggal Indah Raya No. 377B Kel. Batununggal
Bandung (Kota), Jawa Barat - Indonesia 40266
Phone: (022) 87304128
Email: kemasanjg@gmail.com
Order: +6282262321208
CS: +6281282066707

Thanks for reading Tips Memilih Kemasan Berdiri (Standing Pouch)

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar